Selasa, 14 Februari 2012

Tugas KKPI

Tugas KKPI Semester 8
5.    System pemasaran produk jasa perusahaan tampat PI?
 CV.MGA berusaha membangun jejaring pasar sehingga produk benih CV.MGA  dapat tersedia  diberbagai daerah yang dekat dengan konsumen. Team penjualan dan team tehnis lapangan yang tergabung dalam bagian pemasaran terbagi dalam devisi yaitu :

·         DIVISI PEMASARAN DALAM NEGERI

a.  Melakukan Survey pasar, pendataan dan pemetaan sentra  tanaman
b.  Melakukan penjajakan pengembangan pasar.
c.  Menerima dan seleksi calon distributor / agen.
d.  Membuat rencana, monitoring dan evaluasi pasar.
e.  Pengembangan pasar.
·         DIVISI PEMASARAN LUAR NEGERI

A. Penjajakan pasar potensial luar negeri.

·         Uji coba varietas disuatu negara tertentu.
·         Menjalin mitra kerja  dengan produsen maupun importir    benih dari luar negeri.
·         Pengembangan pasar.
B. Pengembangan Pasar

Sebagai perusahaan benih yang sedang tumbuh kami sedang mengembangkan pasar baik di dalam dan di luar negeri. Kami yakin bahwa dengan di dukung staf dan karyawan yang profesional dan penerapan quality control yang ketat dengan pelaksanaan Standard Operasional prosedur ( SOP ) maka di hasilkan benih yang betul-betul bermutu tinggi sesuai harapan petani ( konsumen). Maka kami mebuka kesempatan kepada fihak-fihak yang konsern terhadap bisnis perbenihan untuk bergabung dengan kami baik sebagai agen, sales dan sebagainya selagi kesempatan masih terbuka.
Kami berharap Indonesia yang negara agraris ini kebutuhan benih bagi para petani dapat terpenuhi oleh produksi dalam negeri yang di hasilkan oleh anak-anak bangsa sendiri, bahkan bila perlu dapat membalik anak panah yaitu yang tadinya  benih-benih di impor dari luar negri pada giliranya kami dapat mengekpor benih ke luar negri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar